Home / Premier League News / Man City vs Arsenal, Owen: Arsenal takkan mampu berbuat banyak
Arsenal-vs-Manchester-City-Twitter

Man City vs Arsenal, Owen: Arsenal takkan mampu berbuat banyak

Pada akhir pekan ini pertandingan sengit di Liga Inggris 2017-2018 bakal tersaji. Apalagi kalau bukan pertandingan antara Man City Vs arsenal.

Jika di prediksi kedua tim memang mempunyai skuad yang seimbang, akan tetapi Manchester City akan berhadapan dengan Arsenal di hadapan pendukung nya di Etihad Stadium yang akan menjadi nilai tambah bagi The Citizen.

Bila di lihat dari penampilan kedua tim musim ini, Man City masih lebih baik ketimbang Arsenal. Tim asuhan Guardiola kini berada di puncak klasemen sementara liga inggris dengan torehan 28 poin dari sepuluh pertandingan.

Sementara Arsenal masih berkutat di posisi ke-5 klasemen dengan torehan 19 poin. dari 10 pertandingan yang sudah di jalani Arsenal sudah menelan tiga kekalahan dari 10 pertandingan.

Legenda Liverpool Michael Owen mengatakan bahwa Arsenal takkan mampu berbuat banyak kala menghadapi Man City di Etihad Stadium nanti malam WIB.

“Man City baru sekali menang dalam sembilan pertandingan mereka melawan Arsenal di semua kompetis. Akan tetapi saya tak bisa melihat Arsenal mendapatkan sesuatu dari perjalanan mereka ke Etihad dengan performa tuan rumah baru-baru ini,” ucap Owen, seperti dilansir dari TheSportReview, Minggu (5/11/2017).

“Man City telah mencetak 20 gol pada empat laga terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris musim ini, dan saya tak bisa melihat Arsenal akan menang di kandang tim (Josep) Guardiola yang merupakan favorit juara,” tutur pria berusia 37 tahun tersebut.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -