Home / Premier League News / Manchester City Raih Trofi Capital One Cup 2016
manchester city

Manchester City Raih Trofi Capital One Cup 2016

Manchester City berhasil menjadi juara dari Piala Liga Inggris musim ini setelah mengalahkan Liverpool lewat babak adu penalti. Laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB, harus diselesaikan dengan babak drama adu penalti setelah kedua tim hanya bermain imbang 1-1 dalam waktu normal. City berhasil keluar sebagai pemenangan setelah unggul 3-1 dalam adu penalti dengan Liverpool.

Manchester City terlebih dahulu unggul atas Liverpool di babak kedua lewat gol dari Fernandinho. Namun laga berselang tujuh menit berakhir Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat gol balasan oleh Coutinho. Skor imbang 1-1 harus berakhir di 90 menit normal sehingga dilanjutkan dengan babak ekstra time.

Di masa ekstra time kedua tim ini juga bermain sama kuatnya dan tidak mencetak gol lagi. Laga ini pada akhirnya harus dilanjutkan dengan babak drama adu penalti.

Di babak adu penalti, penampilan dari kiper City Willy Caballero sangat gemilang dengan berhasil menggagalkan tiga tendangan dari pemain Liverpool. Manchester City pun akhirnya berhak menjadi juara dari Piala LIga Inggris musim ini setelah unggul 3-1 dalam babak adu penalti melawan Liverpool.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lucas, Sakho (Toure 25′), Moreno (Lallana 72′), Can, Henderson, Milner, Firmino (Origi 80′), Coutinho, Sturridge

City: Caballero, Sagna (Zabaleta 91′), Kompany, Otamendi, Clichy, Fernando (Navas 91′), Fernandinho, Toure, Silva (Bony 110′), Sterling, Agu

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -