Home / Premier League News / Manchester City Sangat Beruntung Bisa Mendatangkan Guardiola Sebagai Manajer
guardiola

Manchester City Sangat Beruntung Bisa Mendatangkan Guardiola Sebagai Manajer

Pablo Zabaleta menyebut Manchester City merasa sangat beruntung memiliki manajer sekaliber Pep Guardiola. Zabaleta yakin Guardiola akan mengantarkan The Citizens ke arah yang lebih baik.

Guardiola menangani City mulai musim ini dan telah menyepakati kontrak tiga tahun. Pria asal Spanyol itu menggantikan manajer City sebelumnya, Manuel Pellegrini.

Guardiola datang ke City dengan membawa reputasi yang begitu mengagumkan sebagai pelatih. Dia sangat sukses bersama Barcelona dan juga meraih banyak trofi di Bayern Munich.

Dengan memiliki Guardiola, City bukan hanya ingin meraih kesuksesan di Premier League. Mereka juga berharap bisa sukses di kompetisi Eropa. Guardiola dinilai sebagai sosok yang pas karena pernah dua kali mengantarkan Barca jadi juara Liga Champions.

Di bawah arahan Guardiola, City sejauh ini masih sempurna. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu selalu menang dalam lima pertandingan pertama musim ini. Mereka pun kini memimpin klasemen sementara Premier League dan sukses melewati babak play-off Liga Champions.

“Saya pikir bagi para pemain, ketika Anda memiliki kesempatan untuk bekerja dengan manajer-manajer terbaik, itu adalah sesuatu yang benar-benar spesial,” ujar Zabaleta seperti dikutip Daily Star.

“Pengalaman ini akan sangat bagus dan saya yakin bahwa dalam tiga tahun ke depan klub akan membuat sebuah langkah maju. Saya sangat yakin akan hal ini karena Pep Guardiola adalah salah satu manajer terhebat dan kami sangat beruntung memilikinya di Manchester City,” lanjut bek asal Argentina itu.

“Bagi dia, ini adalah sebuah pengalaman baru di Premier League, sebuah liga yang berbeda, dan saya pikir para pemain harus berusaha membantunya. Khususnya bagi kami yang sudah berada di sini dalam waktu yang sangat lama, yang mengenal Premier League dengan sangat baik. Kami harus bekerja sebagai sebuah tim dan berusaha bermain baik,” katanya.

City dan Guardiola akan menghadapi ujian berat pada akhir pekan ini. Mereka akan dijamu Manchester United pada laga derby di Old Trafford, Sabtu (10/9) mendatang.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -