Home / Premier League News / Manchester City Takkan Terpuruk Walaupun Menelan Kekalahan Telak
manchester city

Manchester City Takkan Terpuruk Walaupun Menelan Kekalahan Telak

Kalah telak dari Everton diakui jadi hasil yang amat pahit untuk Manchester City. Tapi skuat City disebut tak lantas terpuruk usai laga tersebut.

City kalah telak 0-4 kala bertandang ke Everton, Minggu (15/1/2017) malam WIB kemarin. Itu adalah kekalahan terbesar The Citizens di Premier League musim ini.

Hasil tersebut sekaligus memberikan pukulan telak terhadap upaya skuat besutan Pep Guardiola bersaing di perebutan gelar juara. Saat ini Manchester City ada di posisi lima dengan 42 poin dari 21 pekan, sudah tertinggal 10 angka dari Chelsea di posisi teratas.

Gelandang City Yaya Toure mengakui kekalahan tersebut amat menampar timnya. Tapi dia melihat tak lantas ada aura keputusasaan di ruang ganti.

“Tidak. Tentu saja tidak ada yang mau kalah di laga macam ini. Dan setelah kekalahan seperti yang kami alami, tidak ada yang mau berbicara,” ujar Toure dikutip Pusatbola.

“Tapi saya tak merasa kami kekurangan semangat. Anak-anak ada di sana. Terkadang sepakbola memang tidak adil. Saya rasa itu adalah konsekuensi atas ketidakberuntungan, apa yang terjadi kemarin.”

“Kami harus mencoba bersikap positif untuk laga berikutnya dan melihat ke depan,” imbuh pemain 33 tahun ini.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -