Home / Premier League News / Manchester United Berikan Valencia Kontrak Baru
valencia

Manchester United Berikan Valencia Kontrak Baru

Antonio Valencia akan memperkuat Manchester United paling tidak hingga tahun 2018 mendatang. Kontrak pemain asal Ekuador itu telah diperpanjang oleh ‘Setan Merah’.

MU mengumumkan perpanjangan kontrak Valencia tersebut melalui situs resmi mereka pada Selasa (17/1/2017).

“Manchester United mengonfirmasi sebuah klausul telah diaktifkan untuk memperpanjang kontrak Antonio Valencia selama satu tahun, membuat pemain Ekuador itu tetap di Old Trafford hingga paling tidak Juni 2018,” tulis MU.

Valencia, 31 tahun, menjadi elemen penting MU sejak didatangkan dari Wigan Athletic pada 2009 silam. Dia telah memperkuat MU pada 271 pertandingan, mencetak 21 gol, dan memenangi tujuh trofi.

Valencia terpilih sebagai Pemain Terbaik MU pilihan sesama pemain dan fans pada musim 2011/2012. Golnya ke gawang Blackburn Rovers juga dinobatkan sebagai gol terbaik MU pada musim tersebut.

Valencia awalnya dipasang sebagai pemain sayap kanan di MU. Namun, dalam beberapa musim terakhir dia menempati posisi bek kanan dan musim ini telah tampil 23 kali di semua kompetisi.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -