Home / Premier League News / Manchester United Bermain Imbang 1-1 Melawan West Ham
manchester united

Manchester United Bermain Imbang 1-1 Melawan West Ham

Manchester United harus puas bermain imbang kala menjamu West Ham United. Tertinggal lebih dulu, MU menyamakan kedudukan dan skor 1-1 bertahan sampai usai.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (27/11/2016) malam WIB, MU mendapatkan pukulan telak ketika sudah kebobolan di menit kedua. Diafra Sakho menjebol gawang David de Gea dalam situasi bola mati.

MU lantas menyamakan kedudukan di menit ke-21, melalui kombinasi Paul Pogba-Zlatan Ibrahimovic. Umpan cantik Pogba dituntaskan Ibrahimovic.

Di babak kedua, MU tampil dominan meski sempat tertekan oleh West Ham. Tapi tak ada gol lain yang tercipta, akibat kombinasi penyelesaian akhir kurang oke dan penampilan gemilang kiper West Ham Darren Randolph.

MU tak berubah posisi di klasemen, masih di urutan enam dengan kini punya nilai 20 dari 13 laga. Sementara West Ham ada di posisi 16 dengan 12 angka.

Jalannya Pertandingan

Baru dua menit berjalan, MU sudah kebobolan. Dari situasi bola mati, umpan lambung Dmitri Payet disambar Diafra Sakho dengan sundulan. Sakho lepas dari penjagaan Zlatan Ibrahimovic.

Di menit ke-8, MU sempat mendapatkan kesempatan apik. Paul Pogba memainkan umpan terobosan ke Ibrahimovic yang berlari cukup bebas ke dalam kotak penalti. Tapi kemudian wasit meniup peluit tanda offside.

Pogba melakukan percobaan di menit ke-13 tapi masih jauh dari sasaran. Dua menit kemudian upaya Juan Mata bisa diamankan oleh Darren Randolph.

MU lantas menyamakan kedudukan di menit ke-21. Pogba memainkan umpan terobosan lambung yang ciamik ke dalam kotak penalti, yang diteruskan sundulan Ibrahimovic ke dalam gawang.

Ancaman lain dari MU lahir di menit ke-34. Kali ini Jesse Lingard menyambar umpan Ibrahimovic dari jarak dekat. Cuma melambung.

West Ham merespons dengan upaya Michail Antonio dari luar kotak penalti, yang cuma berakhir melebar ke sisi kanan.

MU punya kans bagus untuk unggul dan terbuang. Di menit ke-36, Marcus Rashford mendapatkan umpan terobosan dan berlari bebas menghadapi kiper. Namun penyelesaian akhirnya bisa dihalau dengan kaki oleh Randolph.

Ibrahimovic mendapatkan peluang di menit ke-44, kala menanduk umpan silang Mata. Bola cuma berakhir melebar. Kans lain dari Ibra saat meneruskan umpan Pogba bisa diblok.

Memasuki masa injury time, MU hampir saja dihukum penalti. Tendangan Payet mengenai tangan Marcos Rojo, tapi wasit cuma memberikan sepak pojok.

Beberapa saat sebelum babak pertama berakhir, MU punya peluang bagus. Lingard menusuk dan berlari ke arah kanan sebelum melepaskan sepakan keras yang ditepis Randolph. Skor tetap 1-1.

West Ham memulai babak kedua dengan agresif. Mereka mendapatkan peluang di menit ke-53 dari sepak pojok, ketika umpan Payet ditanduk Sakho. Tipis saja melesat ke atas gawang.

Dua menit kemudian, Payet melakukan percobaan ambisius dari tendangan bebas. Dari jarak jauhm dia coba mengarahkan tendangan keras, melihat posisi De Gea yang lebih mengantisipasi bola umpan. Tapi De Gea bergerak dengan sigap dan menepis bola.

MU balas mengancam di menit ke-68 dengan skema serangan yang apik. Rooney yang menerima sodoran dari Ibrahimovic di kiri, bergerak memotong ke tengah dan melepaskan sepakan. Tapi masih terlalu lemah.

Percobaan Lingard dari luar kotak penalti di menit ke-74 juga bisa diamankan kiper. Sementara sundulan Rooney melebar ke kiri.

Di menit ke-77, MU nyaris saja unggul ketika sepakan Mkhitaryan dari jarak dekat mengarah ke gawang. Tapi Randolph sempat menepis dan bola menghantam tiang. Bola pantul kemudian dicocor Lingard ke dalam gawang, tapi dia sudah dalam posisi offside.

Randolph kembali menjadi bintang West Ham ketika menepis percobaan Pogba tak lama berselang.

MU terus menekan, tapi belum juga membuahkan gol lain. Sementara West Ham sempat balas mengancam lewat sepakan Ashley Fletcher di menit ke-87 yang bisa diantisipasi De Gea.

Sampai pertandingan selesai, tak ada lagi gol tercipta. Laga berkesudahan 1-1.

Susunan pemain:

MU: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Herrera, Pogba; Lingard (Fellaini 85′), Mata (Mkhitaryan 65′), Rashford (Rooney 65′); Ibrahimovic

West Ham: Randolph; Kouyate, Collins, Ogbonna; Antonio, Obiang, Noble, Cresswell; Lanzini (Ayew 74′), Sakho (Fletcher 66′), Payet (Feghouli 90′)

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -