Home / Premier League News / Manchester United Diperkirakan Mampu Menjegal Laju City di Premiere League
man-city

Manchester United Diperkirakan Mampu Menjegal Laju City di Premiere League

Manchester City masih kokoh di puncak Klasemen Premiere League musim ini. Tapi, The Red Devil siap menjegal laju city di laga derby, Minggu (10/12) dini hari WIB.

Musim ini Manchester City sudah mengantongi 14 kemenangan dan 1 seri dari 15 laga yang sudah di lakoni di Premiere League. Dengan hasil tersebut membuat CIty berada di puncak klasemen dengan 43 poin.

Eks pemain MU, Paul Ince, yakin laju kemenangan City bisa terhenti. Pasalnya Man United yang akan menjadi lawan City berikutnya dan akan berlangsung di Old Trafford.

“Ini terasa seperti setiap orang yang Anda ajak berbincang begitu yakin bahwa laga derby dan bahkan liga, sudah menjadi milik Manchester City,” kata Ince di Daily Star.

“Sangat gila untuk menepikan Manchester United sudah tak bisa mengejar gelar juara lagi. Orang-orang mempunyai memori yang pendek. Musim lalu, saat tim Pep melaju 10 pertandingan tak terkalahkan, semua orang bersikap positif bahwa trofi adalah milik mereka dan lihat apa yang terjadi.”

“Ada pendapat yang menyebutkan bahwa mereka akan melaju tak terkalahkan sepanjang musim, dan maaf tapi itu takkan terjadi. Itu tak mungkin. Hanya dibutuhkan satu atau dua cedera, katakanlah Kevin De Bruyne atau Sergio Aguero, dan sesegera mungkin keseluruhan kedinamisan tim langsung berubah,” dia menambahkan.

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -