Home / Liga Champions News / Manchester United membawa pulang 3 angka usai bertandang ke markas benfica
Hasil-Benfica-vs-Manchester-United-Liga-Champions-1-696x434

Manchester United membawa pulang 3 angka usai bertandang ke markas benfica

Dalam lanjutan babak kualifikasi liga Champion, Manchester united sukses membawa 3 angka usai menang tipis   1-0 atas benfica kemenangan tersebut sudah cukup untuk membuat The Red Devils berada di puncak klasemen grup A dengan koleksi 9 poin.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut di buat oleh striker MU, Marcus Rashford di menit ke-64 dengan mengesekusi tendangan bebas.

Usai laga berakhir pelaih yang berjuluk the Special One sudah merasa bahwa tim asuhan nya akan memenangkan pertandingan tersebut, beliau menuturkan bahwa melawan tim sekelas Benfica bukanlah sesuatu yang menyulitkan, namun Mou yakin di musim ini Manchester United akan menjadi tim yang solid.

“Itu bukanlah pertandingan di mana saya memiliki satu rambut putih lagi untuk tumbuh, karena segalanya tenang, di dalam kendali. Kami merasa sejak awal tidak akan kalah, itu merupakan poin yang menjadi hasil positif bagi kami,” jelas Mourinho, menukil dari laman resmi Man United, Kamis (19/10/2017).

“Mereka (Benfica) kehilangan intensitas, kehilangan tekanan, kehilangan kendali, dan kami secara keseluruhan mengontrolnya dari menit ke-20 sampai akhir pertandingan. Itu bukan sihir, itu adalah penampilan yang solid. Kami punya sembilan poin dan hampir di sana (lolos),” tukas Mourinho.

About PusatBola

Check Also

Harry-Kane-Mauricio-Pochettino-659617

Kane sudah pulih, Pochettino: Harry kane siap tampil di laga Spurs kontra Madrid

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengatakan kondisi harry kane telah pulih dan siap bertanding, namun Pochettino …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -