Home / Bundesliga News / Manchester United Naikkan Tawaran Untuk Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan

Manchester United Naikkan Tawaran Untuk Henrikh Mkhitaryan

Manchester United rupanya ngotot untuk bisa mendapatkan Mkhitaryan dari Dortmund dalam waktu dekat dengan menaikkan tawaran mereka.

Chief eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengungkapkan Manchester United telah meningkatkan tawaran mereka untuk bisa mendapatkan Henrikh Mkhitaryan di musim panas ini.

Sebelumnya dikabarkan United sudah mencapai kata sepakat dengan Dortmund terkait nilai transfer pemain Armenia tersebut dengan nilai £26,3 juta. Namun demikian, Watzke malah menyatakan bahwa tawaran yang diajukan United meningkat dari jumlah sebelumnya.

“Kami akan mengevaluasi hal ini karena jadwal latihan pramusim kami akan dimulai Senin, dan kami akan membahasnya di akhir minggu,” kata Watzke, Rabu (29/6).

“Situasinya berubah, Manchester United meningkatkan tawarannya. Di situasinya seperti ini, Anda harus mempertimbangkan keputusan dari sejumlah sudut pandang dan pada akhirnya kami akan mengambil keputusan tersebut.”

“Saya sudah menghubungi orang yang berkaitan dengaan hal ini dan kami akan memutuskannya di akhir minggu. Kami membutuhkan opini dari sejumlah orang berbeda dan setelahnya anggota direksi akan memutuskan,” tandasnya.

About PusatBola

Check Also

dembele

Pernyataan Presiden Dortmund Terkait Kepindahan Dembele Ke Barcelona

Presiden Borussia Dortmund Reinhard Rauball berkisah tentang proses transfer Ousmane Dembele ke Barcelona musim panas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -