Home / Premier League News / Manchester United Tidak Boleh Kalah Di Kandang Sendiri
manchester united

Manchester United Tidak Boleh Kalah Di Kandang Sendiri

Michael Carrick meminta Manchester United tak terlarut dengan kekalahan dari Chelsea. Mumpung tampil di markas sendiri, sudah semestinya pasukan ‘Setan Merah’ bangkit untuk meraih kemenangan atas Manchester City.

MU tak mempunyai banyak waktu untuk memulihkan lukas usai kekalahan telak dari Chelsea 0-4 dalam lanjutan Premier League. Pasukan Jose Mourinho itu sudah harus bersiap menjamu Manchester City di Old Trafford dalam babak keempat Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB.

Carrick berharap situasi kurang sip itu justru bisa dimanfaatkan para penggawa The Red Devils untuk mencari pembalasan. Apalagi yang mereka hadapi adalah tetangga yang berisik, City.

“Sudah semestinya laga itu menjadi kesempatan kami untuk bangkit kembali,” kata Carrick, wakil kapten MU, seperti dikutip situs resmi klub.

“Kekalahan dari Chelsea menjadi sebuah kekalahan yang berat buat semua lapisan klub ini. Kami pun menyadari imbas dari kekalahan itu.

“Setelah itu kami sudah harus menghadapi laga besar lainnya makanya mau tak mau kami harus segera mengubah fokus agar kami bisa segera bangkit,” tutur Carrick.

Di atas kertas, kedua tim saling kalah menang dalam lima pertemuan terakhir mereka. Namun, City mempunyai bekal yang lebih sip dengan meraih kemenangan dalam duel terakhir mereka dengan skor 2-1.

Tapi bukan cuma MU yang mencari kemenangan dari laga itu. Sebab, City mulai kesulitan untuk meraih kemenangan belakangan ini. Tim besutan Pep Guardiola itu tak pernah menang dalam liga laga terakhir dalam berbagai ajang.

“Laga itu akan menjadi laga yang berat. Mereka juga menunjukkan laju yang tidak mudah belakanngan ini namun kualitas sudah mengatakan seperti apa tim mereka. Kami menyadari pertandingan macam apa yang akan mereka suguhkan. Kami siap menyambutnya,” beber gelandang 35 tahun itu.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -