Home / Premier League News / Mantan Gelandang Tengah Man United di kabarkan akan menjadi Pelatih Klub Inggris
Paul-Scholes

Mantan Gelandang Tengah Man United di kabarkan akan menjadi Pelatih Klub Inggris

Mantan Gelandang Tengah Manchester United, Paul Scholes di kabarkan akan menjadi Manager klub League One atau kasta ketiga Liga Inggris, Oldham Athletic.

Pihak Olhdham Athletic saat ini masih enggan mengkonfirmasi ke benaran Paul Scholes sebagai salah satu calon Manager tim.

Dilansir dari laporan Radio BBC Manchester, bahwa wawancara terhadap mantan pemain berusia 42 tahun itu memang telah di lakukan.

Jika memang rumor tersebut benar, Paul Scholes menjadi salah satu pesaing mantan pelatih AC Milan dan Shenzhen Fc, Clarence Seedorf.

Mantan Gelandang Timnas Belanda sudah di incar untuk menjadi manajer oldham athletic,tetapi kelanjutan nya masih simpang siur.

Oldham mencari menajer baru karena John Sheridan meninggalkan klub pada akhir september 2017. saat masih di pimpin Sheridan, Oldham takluk 1-5 dari Rotherham United pada 23 sept 2017.

Saat ini Oldham di pimpin oleh mantan pemain mereka yang baru pensiun akhir 2016-2017, Richie Wellens, sebagai kepala pelatih sementara.
Wellens berhasil mengantarkan Oldham meraih dua kemenangan di League One dan satu di EFL Trophy secara berturut-turut. Hingga pekan ke-11 League One, Oldham masih berada di peringkat ke-19 dari 24 tim dengan koleksi 10 poin.

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -