Home / La Liga News / Maradona Menyarankan Agar Madrid Membeli Mbappe dan Menjual Bale
4221396001_5566292709001_5566289098001-vs

Maradona Menyarankan Agar Madrid Membeli Mbappe dan Menjual Bale

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona memberikan sedikit saran untuk Madrid jika ingin mempertajam lini depan. Yaitu dengan cara memjual Gareth bale dan mendatangkan Kylian Mbappe.

Bale digadang-gadang menjadi pemain termahal dunia saat Spurs menjualnya ke Los Blancos dengan mahar 100 juta euro. Namun di musim ini Bale jarang bermain karena lebih sering cedera.

Maradona menyebut seharusnya Madrid menjual Bale karena di lebih banyak duduk di bangku cadangan akibat cedera. Maradona mengatakan Mbappe adalah jalan keluar bagi Madrid jika ingin lini depannya tajam kembali.

“Saya sudah bilang ke Florentino untuk merekrut Mbappe, tapi dia menjawab sudah punya Cristiano Ronaldo,” ujar Maradona dalam wawancara dengan AS.

“Mereka harus menjual Bale, mereka harus melepasnya. Saya kira Florentino tak akan melakukan itu (melepaskan Bale secara cuma-cuma), tapi mungkin dia bisa membuat kesepakatan, dan membiarkan Bale pergi ke AC Milan atau Inter,” tambahnya.

“Mereka harus mendatangkan Mbappe. Bagi saya dia adalah bintang besar berikutnya. Dia bisa melampaui banyak pemain,” kata Maradona.

About PusatBola

Check Also

59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona …

contact agen bola