Home / Bundesliga News / Marco Reus Kembali Cedera Panjang
marco reus

Marco Reus Kembali Cedera Panjang

Marco Reus kembali harus masuk ruang perawatan. Penyerang Borussia Dortmund itu mengalami cedera paha dan akan absen sekitar empat pekan.

Reus mendapatkan cedera tersebut saat Dortmund mengalahkan Bayer Leverkusen 6-2 di Signal Iduna Park, Sabtu (4/3/2017). Penyerang berusia 27 tahun itu cuma main hingga menit-menit akhir babak pertama sebelum digantikan oleh Christian Pulisic.

Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, sebelumnya telah memastikan Reus akan absen pada pertandingan Liga Champions melawan Benfica, Rabu (8/3) mendatang. Situs resmi Dortmund kemudian menyebut si pemain akan absen hingga awal bulan depan.

“Borussia Dortmund akan tanpa Marco Reus selama sekitar empat pekan sampai awal April. Pemain internasional Jerman itu mengalami kerusakan otot di pahanya dalam laga Bundesliga melawan Leverkusen,” jelas Dortmund.

Selain absen pada laga melawan Benfica, Reus juga akan melewatkan pertandingan melawan Hertha Berlin, Sportfreunde Lotte, dan Ingolstadt. Dia berpeluang comeback pada laga derby melawan Schalke 04 pada 1 April.

Dalam beberapa musim terakhir, Reus memang bolak-balik ruang perawatan akibat berbagai cedera. Dia musim ini baru main 11 kali dalam 23 pertandingan Bundesliga yang dijalani Dortmund.

About PusatBola

Check Also

bayern

Ancelotti Sesalkan Bayern Banyak Buang Peluang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tersingkir dari DFB-Pokal karena kesalahan sendiri. Ancelotti menyesalkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -