Home / Ligue 1 News / Marco Verrati memberikan alasan mengapa ia menolak Barcelona
3B4CFBD100000578-0-image-a-5_1481888293107

Marco Verrati memberikan alasan mengapa ia menolak Barcelona

Kabar yang berhembus Soal kepindahan Gelandang Timnas Italia ke Barcelona sempat membuat heboh public, pasal nya Barcelona di kabarkan bersedia Menebus Veratti dengan harga 100 juta Euro.

akan tetapi media perancis menilai alasan veratti urung pindah Dari PSG bukan Karena Uang semata.

“Saya jujur, untuk pertama kalinya dalam lima tahun saya bertanya-tanya apakah saya harus bertahan di sini. Orang-orang berpikir saya bermain di PSG untuk mencari uang,” jelas Verratti.

“Akan tetapi, saya juga bisa mendapatkannya di tempat lain jika saya pindah pada musim panas. Ada klub yang bersedia membayar 100 juta euro untuk merekrut saya dan saya akan mendapatkan lebih banyak,” lanjut pemain 24 tahun tersebut.

“Neymar, dia bisa mendapatkan banyak uang dengan pindah ke Manchester City atau Chelsea. Dia tidak datang ke sini untuk mencari uang, tetapi proyeknya. Sama saja dengan saya,” papar Verratti.

Marco Verrati di beli Paris Saint-Germain dari klub asalnya Pescara dengan harga 12 juta Euro pada awal musim 2012-2013, saat ini Veratti telah mengemas 6 gol dan 37 assist dari 210 pertandigan bersama PSG.

About PusatBola

Check Also

Neymar-Jr

Pesta pernikahan messi menjadi saat terakhir neymar Pamitan bersama barca

berita kepindahan neymar musim panas lalu menjadi trending topic, diberitakan neymar memutuskan pindah dari barcelona …

contact agen bola