Home / Serie A News / Marek Hamsik Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Napoli Yang Melampaui Rekor Gol Maradona Di Napoli
maxresdefault

Marek Hamsik Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Napoli Yang Melampaui Rekor Gol Maradona Di Napoli

Marek Hamsik menjadi satu-satunya pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli. Bahkan rekor tersebut telah melampaui rekor gol Diego Maradona di Napoli.

Lanjutan Serie A malam tadi menyuguhkan pertandingan S.S.C Napoli vs Sampdoria yang berlangsung di San Paolo Stadium. Napoli berhasil menumbangkan Sampdoria 3-2. Di pertandingan tersebut hamsik berhasil meyumbangkan 1 gol melalui umpan Dries Mertens.

Satu gol tersebut sudah membuat Hamsik menorehkan 116 gol bersama Napoli, unggul satu gol atas Maradona yang sudah mengemas 115 gol untuk Napoli pada tahun 1984-1991.

“Rekor ini menyenangkan dan saya sudah mendapatkan hadiah. Teman-teman saya membuatkan saya pelindung tulang kering (deker) dengan angka 116 di atasnya,” ujar Hamsik kepada Sky Sport Italia.

“Tapi, yang saya pikirkan pertama kali adalah kami menang setelah dua kali tertinggal,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

Napoli masih memuncaki klasemen Serie A dengan perolehan 45 poin dari 18 laga, unggul satu poin atas Juventus yang menjadi pesaing terdekat.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-celebrating-inter-torino-serie-a-26102016_11bf6up9136c315jkrrwwieetu

Luis Figo: Saya Harap Inter Tidak Menjual Icardi ke Real Madrid

Luis Figo berharap Inter Milan tidak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Figo sebut …

contact agen bola