Home / Ligue 1 News / Martial Tak Berniat Perpanjang Kontrak Dengan MU
martial

Martial Tak Berniat Perpanjang Kontrak Dengan MU

Kontrak dari Anthony Martial bersama dengna Manchester United akan berakhir 30 Juni 2019 nanti atau akhir musim ini. Namun ada kabar sang pemain tidak berniat memperpanjang kontraknya.

Pihak MU dikabarkan sudah memberikan penawaran beberapa kali kepada Martial sejak dari bulan Agustus Lalu. Namun tetap saja menurut medai PRancis RMC Sport, Martial masih belum mau menerima kontrak baru tersebut.

Sejak dari musim panas lalu Martial memang diisukan akan hengkang bahkan kabar tersebut dibenarkan oleh sang agen, Philippe Lamboley. Lamboley mengatakan pihak MU sama sekali tidka berniat membuat Martial menjadi salah satu pemain penting di Old Trafford.

Bahkan sempat sang manajer Mourinho merasa kesal dengan sikap dari Martial yang pernah meninggalkan kamp latihan Pramusim dari MU karena alasan menemani sang kekasih melahirkan.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari AS Monaco di tahun 2015 lalu total sudah ada 38 gol dicetaknya dari 144 laga penampilan bersama MU di semua ajang kompetisi. Namun di musim baru ini tercatat Martial baru tampil sebanyak delapan laga di semua ajang kompetisi dan total mencetak dua gol saja.

About PusatBola

Check Also

Neymar-PSG-vs-Toulouse-Ligue-1-2017

Sang Ayah Ungkap Neymar Tidak Akan Mungkin Ke Real Madrid Dalam Waktu Dekat

Ayah dari sang mega bintang PSG Neymar Jr, mengungkapkan bahwa tidak mungkin bagi anaknya untuk …

contact agen bola