Home / La Liga News / Martin Montoya Kembali Ke La Liga Bergabung Dengan Real Betis
martin-montoya

Martin Montoya Kembali Ke La Liga Bergabung Dengan Real Betis

Masa peminjaman Martin Montoya dari Barcelona ke Inter MIlan berakhir lebih cepat di musim ini. Pihak Barcelona sudah mengkonfirmasi kalau Montoya akan bergabung dengan Real Betis menghabiskan sisa musimnya. Montoya yang bergabung dengan Inter di bursa transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman sampai akhir muism ini. Peman belakang 24 tahun itu bergabung dengan Inter MIlan dengan harapan bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Namun kenyataannya Montoya kesulitan untuk bisa menembus tim utama dari Inter. Roberto Mancini hanya sempat memainkan dirinya sebanyak tiga kali sebagai pemain starter di Serie A musim ini.

Montoya yang pada akhirnya akan kembali ke La Liga setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Inter Milan. Dia akan segera bergabung dengan Real Betis dengan berstatus pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

“FC Barcelona dan Real Betis telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Martin Montoya sampai 30 Juni 2016. Kesepakatan sebelumnya untuk peminjaman pemain ke FC Internazionale Milan sampai akhir musim telah diakhiri,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Montoya berharap bergabung dengan Betis keberuntungannya akan berubah. Dia tetap berharap bisa lebih banyak tampil bermain lagi.

“Saya datang dengan ambisi besar dan keinginan besar untuk bermain lagi dan merasa seperti pesepakbola,” ujar Montoya di situs resmi Betis seperti dikutip Agen Bola Online.

“Saya sangat senang datang ke klub seperti Real Betis,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -