Home / Bundesliga News / Masa Depan Aubameyang Masih Terus di Spekulasikan
i

Masa Depan Aubameyang Masih Terus di Spekulasikan

Pelatih Borussia Dortmund masih menepikan Pierre-Emerick Aubameyang di dua pertandingan terakhir. Hal itu terkait masa depannya di Dortmund yang di spekulasikan akan hengkang. Tapi pelatih Dortmund akan senang jika Aubameyang tidak jadi pergi.

Situasi ini makin menegaskan masa depan Aubameyang. Kabarnya Arsenal tertarik untuk membawa Aubameyang ke Emirates Stadium dengan mahar 60 juta pound karena kebetulan Arsenal membutuhkan pemain baru di lini depan menggantikan Sanchez.

Terkait Aubameyang, Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc mengaku belum menerima tawaran dari klub manapun.

Peter Stoeger selaku pelatih Dortmund berharap jika Aubameyang tetap bertahan di klub. Karena Aubameyang masih sangat di butuhkan klub hingga akhir musim.

“Jika Aubameyang memang ingin pindah maka itu sama sekali tidak jadi masalah untuk saya. Itulah keputusannya. Jika saja dia dalam kondisi bagus saat latihan, maka dia bisa saja main hari ini (Sabtu dinihari WIB tadi),” ujar Stoeger seperti dikutip Soccerway.

“Tapi saya tidak melihat itu darinya saat sesi latihan terakhir sebelum laga. Saya merasa dia sedang disibukkan banyak hal tapi bukan laga yang penting ini. Itulah mengapa dia ditepikan dulu,” sambungnya.

“Jikalau dia bisa bermain lagi pekan depan dan ada gambar dia bareng kami, maka dia akan masuk skuat untuk lawan Freiburg,” tutup Stoeger.

About PusatBola

Check Also

DORTMUND, GERMANY - NOVEMBER 25: Mario Goetze of Dortmund sits injured on the pitch during the Bundesliga match between Borussia Dortmund and FC Schalke 04 at Signal Iduna Park on November 25, 2017 in Dortmund, Germany.  (Photo by Christof Koepsel/Bongarts/Getty Images)

Ligamen di Pergelangan Kaki Robek, Mario Goetze Akan Absen Selama Enam Pekan

Kabar buruk menimpa Borrusia Dortmund. Usai bermain imbang 4-4 melawan Schalke, Dortmund juga harus kehilangan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -