Home / La Liga News / Mascherano: Karier Bermain Saya di Barcelona Sudah Hampir Habis
mascherano

Mascherano: Karier Bermain Saya di Barcelona Sudah Hampir Habis

Javier Mascherano merasa kariernya di Barcelona sudah hampir habis. Dia mengindikasikan untuk hengkang dalam waktu dekat.

Musim ini Mascherano baru 6 kali memperkuat Barca di ajang La Liga. Penampilan terakhirnya saat Barcelona mengalahkan Sevilla 2-1 pada 4 November lalu.

Mascherano harus absen lataran cedera hamstring yang ia dapat sewaktu Timnas Argentina melawan Nigeria pada laga persahabatan Selasa (14/11/2017). Kala itu Mascherano bermain full time.

“Saya merasa karier saya di sini akan berakhir. Masuk akal setelah sekian lama tidak ada lagi yang bisa saya lakukan untuk klub ini. Saya tidak mengatakan ini dengan berat hati. Saya menjalani tahun terakhir dalam karier saya di klub ini. Saya tidak akan pernah melupakannya,” kata Mascherano kepada ESPN.

“Saya salah satu dari orang yang berpikir, Anda harus tahu kapan waktu yang tepat untuk mengakhiri sebuah periode. Saya ingin mengakhiri di waktu yang tepat, tapi itu tidak bergantung pada saya,” sambungnya.

Sebelum di boyong Barcelona ke Camp Nou, Mascherano adalah gelandang bertahan milik Liverpool. Blaugrana menebus Mascherano dengan mahar 24 juta euro yang kala itu memicu kecaman dari fans The Reds.

“Saya cenderung mengakhiri ini tepat waktu karena ketika saya meninggalkan Liverpool, itu tidak bagus untuk saya, dan saya tidak menyukainya,” tambah Mascherano.

“Saya tidak merasa bisa kembali ke Liverpool dan masih ada racun di sana. Dan saya tidak ingin hal yang sama terjadi pada saya di Barcelona,” dia menegaskan.

About PusatBola

Check Also

pique

Respon Pique Terkait Rumor Pogba Ke Barcelona

Gerard Pique memberikan tangapan terkait peluang Paul Pogba bisa bergabung dengan Barcelona. Pique sama sekali …

contact agen bola