Home / Premier League News / Mathieu Flamini Didekati Oleh Crystal Palace
flamini

Mathieu Flamini Didekati Oleh Crystal Palace

Crystal Palace mengonfirmasi bahwa mereka sedang mendekati eks pemain Arsenal Mathieu Flamini.

Flamini saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh The Gunners musim panas ini. Meski sudah berumur 32 tahun dan kariernya dalam beberapa tahun belakangan diganggu cedera, Flamini rupanya masih laku.

Buktinya sampai saat ini Flamini disebut masih diminati beberapa klub Eropa terutama dari Inggris. Namun, baru Palace yang secara terang-terangan meminati Flamini.

Pasalnya The Eagles butuh gelandang berpengalaman untuk menggantikan Mile Jedinak yang hengkang ke Aston Villa. Di bursa transfer lalu, Palace sebenarnya mendekati Jack Wilshere sebelum pemain Arsenal itu memutuskan gabung ke Bournemouth.

Maka dari itu Palace pun bakal berusaha semaksimal mungkin mendatangkan Flamini.

“Benar ada niatan kami membawa lagi satu pemain ke dalam skuat – saya melakukan itu karena memang ada pemain bebas transfer yang bisa kami datangkan dan cocok dengan kebutuhan kami,” ujar manajer Palace, Alan Pardew, seperti dikutip Sky Sports.

“Ya, salah satu pemain incaran saya adalah Mathieu. Dia akan memberikan sedikit pengalaman untuk kami meraih kemenangan,” sambungnya.

“Saya senang dengan fakta bahwa di manapun dia bermain, dia bermain di laga-laga penting bersama Arsenal ketika mereka butuh seseorang yang bisa memimpin tim serta meraih kemenangan.”

“Nama Mathieu selalu ada dalam daftar itu. Saya selalu menyukai penampilannya, jadi saya pun mengincarnya.”

Flamini bermain di Premier League sejak 2004 bersama Arsenal dengan total 153 penampilan dan 8 gol. Dia sempat bermain di AC Milan sedari 2008 hingga 2013 sebelum balik lagi ke Arsenal. Di periode keduanya itu, Flamini tampil 93 kali dan bikin lima gol di seluruh kompetisi.

“Di umurnya yang 32 tahun, saya memikirkan Teddy Sheringham ketika dia berumur 38 tahun, jadi umur bukan masalah untuk saya. Saya mencari pemain berpengalaman,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -