Home / Ligue 1 News / Matuidi Pemain Penting Bagi PSG
matuidi

Matuidi Pemain Penting Bagi PSG

Pelatih Paris St-Germain, Unai Emery, menegaskan tidak akan menjual Blaise Matuidi. Pasalnya Matuidi adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Matuidi belakang dispekulasikan masa depannya menyusul ketertarikan Juventus. Setelah ditinggal Paul Pogba yang bergabung dengan Manchester United, Juve menjadikan Matuidi sebagai target utamanya.

Kemampuan Matuidi yang nyaris-nyaris mirip dengan Pogba dianggap cocok untuk memperkuat lini tengah Bianconeri. Sementara dari sisi PSG, Matuidi akan menghadapi persaingan ketat di lini tengah menyusul kehadiran Grzegorz Krychowiak.

Maka wajar jika Matuidi mulai menimbang-nimbang untuk pergi dari PSG dan mencari klub baru yang bisa memberinya jaminan tempat di tim inti.

Meski demkian, PSG melalui presidennya, Nasser Al-Khelaifi, sudah memastikan bahwa Matuidi tidak akan dijual berapapun. Setelah Khelaifi, giliran Emery yang menegaskan betapa pentingnya Matuidi untuk PSG.

“Saya ingin pemain terbaik bertahan bersama saya. Matuidi adalah salah satunya,” ujar Emery di Soccerway.

“Saya tidak mengambil keputusan ini sendirian, ada tiga elemen: klub, pemain, dan saya. Saya ingin dia bertahan di sini,” sambungnya.

“Dia adalah pemain penting untuk saya karena dia mewakili identitas PSG. Anda harus melihat apa keinginan pemain. Klub akan melihat dulu jika memang ada tawaran dari klub lain,” tutupnya.

Matuidi sudah bermain untuk PSG sejak 2011 dengan total 237 penampilan dan 26 gol. Musim lalu dia main 47 kali dan bikin lima gol di seluruh kompetisi.

About PusatBola

Check Also

julian draxler

Julian Draxler Optimis Dapat Tempat Di Skuat Utama PSG

Julian Draxler tampil bagus saat timnas Jerman mencukur Norwegia. Dia menyebut hal itu menjadi modal …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -