Home / World Cup News / Mbappe Dibandingkan Sama Seperti Lionel Messi
Mbappe

Mbappe Dibandingkan Sama Seperti Lionel Messi

Kylian Mbappe salah sati pemain remaja yang mampu tampil gemilang dan memiliki kemampuan teknis yang sangat bagus seperti ketika Lionel Messi masih muda.

Pujian tersebut dilontarkan oleh Nacer Chadli menjelang laga Prancis melawan Belgia di babak semifinal piala Dunia 2018. Dengan kecepatan dan tekniknya, Mbappe menjelma menjadi salah satu bintang dari Prancis di ajang Piala Dunia 2018 dan berhasil mengantarkan Prancis sampai ke babak semifinal.

Chadli juga membandingkan kesamaan dari Mbappe seperti Lionel Messi ketika masih berusia muda seperti Mbappe.

“Apa yang Mbappe lakukan di usianya sekarang, saya tak pernah melihat hal seperti itu sebelumnya. Kecuali, mungkin, Messi,” ucap Chadli.

“Mbappe sulit dihentikan — di cepat, punya banyak kualitas dan dia punya kemampuan teknik,” lanjut winger Belgia itu.

Mbappe selalu tampil sebagai pemain starter dalam semua laga Prancis di ajang Piala dUnia 2018 ini. Total ada 354 menit penampilan pemain 19 tahun itu dengan sudah menyumbangkan tiga gol.

“Selalu istimewa menghadapi Prancis. Setelah Anda mengalahkan Brasil, Anda tidak boleh takut pada tim manapun. Kami bermain untuk memenangi Piala Dunia.”

“Kami menghormati semua oarng, tapi jika kami bermain dengan rasa takut maka kami tidak akan bisa mengalahkan Prancis. Laga dengan Prancis merupakan yang paling penting dalam hidup kami,” tegas Chadli.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola