Home / Ligue 1 News / Mbappe Harus Belajar Dari Kasus Martial
mbappe

Mbappe Harus Belajar Dari Kasus Martial

Kylian Mbappe disebut harus berhati-hati jika bergabung dengan tim besar. Pemain muda AS Monaco itu diharapkan belajar dari Anthony Martial.

Martial menjadi remaja termahal di dunia musim lalu, ketika direkrut Manchester United dengan nilai 36 juta poundsterling dari Monaco. Penyerang yang kala itu baru berusia 19 tahun tersebut langsung unjuk gigi di musim perdananya.

Dia mencetak 18 gol plus 11 assist dalam 56 penampilan di berbagai ajang. Martial pun menjadi top skorer tim di musim tersebut.

Namun penampilannya kemudian merosot di musim ini. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic membuatnya tergusur ke posisi penyerang sayap, namun di sana juga mendapatkan persaingan ketat dari Marcus Rashford yang tampil impresif.

Musim ini jatah bermainnya berkurang, khususnya di Premier League. Dia baru bermain 16 kali dari 27 pekan yang dilalui MU, dengan baru tampil penuh di dua kesempatan.

Hal ini disebut eks gelandang serang tim nasional Prancis patut dijadikan pelajaran oleh Mbappe, yang belakangan dikaitkan dengan tim besar. Junior Martial di Monaco ini sedang dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, sementara Djorkaeff menyebut Paris Saint-Germain bisa jadi tempat yang pas untuk Mbappe.

“Kalau saya jadi presiden PSG, saya akan merekrutnya. Tapi saya tidak akan jadi satu-satunya yang mengejarnya sih,” ujarnya kepada Le Figaro seperti dikutip Pusatbola

“Dia punya potensi luar biasa, tapi dia harus berada di kondisi yang tepat. Lihatlah Martial. Ketika Anda ke klub besar, Anda harus beradaptasi dan menemukan sesuatu yang lain. Mbappe harus memerhatikan ini semua,” imbuh eks pemain Monaco, PSG, dan Inter Milan ini.


About PusatBola

Check Also

verratti

Verratti Tegaskan Tetap Setia Bersama PSG

Agen Marco Verratti menegaskan bahwa pemainnya tidak akan meninggalkan PSG. Verratti akan menghormati kontrak hingga …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -