Home / Premier League News / Membawa Spurs Sukses untuk Memperebutkan Gelar Juara Premiere League, Pochettino: Saya Ingin Terus Melatih klub
Tottenham Hotspur manager Mauricio Pochettino gives the thumbs up prior to the match
Tottenham Hotspur manager Mauricio Pochettino gives the thumbs up prior to the match

Membawa Spurs Sukses untuk Memperebutkan Gelar Juara Premiere League, Pochettino: Saya Ingin Terus Melatih klub

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino Sukses mengubah Tottenham Hotspur menjadi tim yang di segani untuk mendaptkan titel juara Liga Inggris musim 2017-2018. Bahkan pelatih berkebangsaan Argentina tersebut mengaku telah ‘jatuh cinta’ dengan Chairman, Daniel Levy.

Levy sendiri menyatakan sangat ini bermitra dengan Pochettino dalam kurun waktu yang lama. Ia ingin agar mantan pelatih Southampton tersebut dapat tinggal bersama klub setidaknya dalam 10 sampai 15 tahun mendatang.

“Memang benar. Kadang sata tidak ingin bersikap baik kepada Daniel karena ia mengetahui banyak hal ketimbang saya. Namun kadang semuanya bisa menjadi terbalik. Tetapi saya telah jatuh cinta kepadanya,” ungkap Pochettino, melansir dari Sportsmole, Minggu (12/11/2017).

“Karena dia adalah tipe orang yang memberi saya satu hari, hingga tiga setengah tahun yang lalu untuk saya menetap di klub ini. Saya ingin mengukir beberapa sejarah untuk klub yang menakjubkan ini. Saya mulai menemukan gaya klub yang berbeda beserta proyek yang berbeda di dalamnya,” lanjutnya.

“Berada di sini bagi saya adalah lebih dari sekedar kesenangan. Saya sangat bahagia bersama keluarga, dan hal itulah yang membuat saya sangat bangga,” tandasnya.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -