Home / Liga Europa News / Menang Telak 5-1 Dari Midtjylland, Manchester United Melaju Ke Babak Selanjutnya
manchester-united

Menang Telak 5-1 Dari Midtjylland, Manchester United Melaju Ke Babak Selanjutnya

Manchester United berhasil meraih kemenangan telak dalam laga menjamu FC Midtjylland dengan skor 5-1. Dengan kemenangan telak ini Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah unggul agregat 6-3 dari FC Midtjylland. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/2) dinihari WIB, Manchester United berhasil membalas kekalahan dari FC Midtjylland pada laga leg pertama dengan skor meyakinkan. Di babak pertama, MU sempat dibuat was-was oleh Midtjylland.

Manchester United yang tampil lebih dominan di laga justru kebobolan terlebih dahulu di menit ke-27 oleh gol dari Pione Sisto. Manchester United yang merespon dengan memberikan tekanan terus menerus dan berhasil menyamakan kedudukan lima menit kemudian lewat gol yang terjadi dari bunuh diri Nikolay Bodurov.

Manchester United sendiri mendapatkan peluang untuk membalikkan keadaan di babak pertama namun sayangnya tendangan penalti dari Juan Mata masih berhasil dihentikan oleh Mikkel ANderson kiper dari Midtjylland.

MU yang tercatat oleh ESPN berhasil unggul dengan 71 % ball possesion atas Midtjylland dengan melepaskan 25 tendangan percobaan dan sembilan yang berhasil mengarah kegawang tim tamu dimana empat yang berakhir dengan gol di babak kedua.

Bintang MU di laga ini adalah Marcus Rashford dengan berhasil mencetak dua gol. Dua gol lainnya dicetak oleh Ander Herrera dan Memphis Depay. Laga babak kedua ini juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh pemmain Midtjylland, Andre Romer.

Dengan kemenangan meyakinkan ini, Manchester United dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan keunggulan skor agregat 6-3 atas FC Midtjylland.

Susunan Pemain

Manchester United: Romero, Carrick, Blind, Varela, Riley (Rojo 79), Schneiderlin, Memphis, Mata, Herrera (Poole 89), Lingard (Pereira 86), Rashford.

Midtjylland: Andersen, Hansenm Bodurov, Romer, Novak, Sparv, Polsen, Olsson (Pusic 79), Sisto, Hassan (Kadlec 67), Urena (Onuachu 46).

About PusatBola

Check Also

prediksi laga liga europa manchester united vs anderlecht

Prediksi Laga Liga Europa Manchester United vs Anderlecht 21 April 2017

Prediksi Laga Liga Europa Manchester United vs Anderlecht – Sebuah laga berat menanti tim asal Inggris, …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -