Home / Premier League News / Menanti Trofi Pertama Guardiola di Inggris
GettyImages-884834740

Menanti Trofi Pertama Guardiola di Inggris

Pep Guardiola kian dekat dengan trofi pertamanya bersama Manchester City. Man City baru saja lolos ke final EFL cup setelah mengalahkan Bristol City dengan agregat 5-2.

Sejak menggantikan Manuel Pellegrini, Guardiola meraih hasil yang mengecewakan di musim pertamanya. Namun sejak memasuki musim kedua, City melaju sangat kencang. Kini Guardiola diprediksi bisa meraih quadruple besama City.

“Kami sangat gembira lolos ke final. Untuk setiap orang yang terlibat, untuk mencapai final ini, kami tampil menakjubkan,” ujar Guardiola di situs resmi City.

Pada laga ini, City unggul lebih dulu melalui kaki Leroy Sane dan Kun Aguero. Namun Bristol mampu menyamakan kedudukan. HIngga akhirnya De Bruyne berhasil memastikan kemenangan CIty pada gol di menit-menit terakhir.

“Kami unggul dua gol dan setelah itu kami kehilangan kontrol. Dalam pertandingan semacam ini, permainan tak pernah berakhir sampai benar-benar berakhir. Ini akan menjadi pelajaran bagus untuk hari Minggu mendatang di Cardiff (pada laga babak keempat Piala FA) dan terutama di Liga Champions,” tutur Guardiola.

Final Piala Liga Inggris akan di adakan pada 25 Februari di Stadion Wembley.

“Final ini bukan tentang saya. Ini untuk Manchester City. Kami adalah klub yang berusaha untuk mencapai level baru. Bersama (Roberto) Mancini, bersama Pellegrini, mereka mencapainya, dan kami berusaha untuk tetap di level yang sama,” kata Guardiola.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -