Home / Serie A News / Menerka Masa Depan Morata Bersama Juventus
morata

Menerka Masa Depan Morata Bersama Juventus

Selesai sudah dua musim yang positif Alvaro Morata di Juventus. Penyerang Spanyol itu kini sedang menunggu masa depannya.

Morata, yang merasakan dua kali scudetto bersama Bianconeri, dipastikan kembali ke induk semangnya, Real Madrid, yang menolak pinangan Juve yang ingin mengontrak permanen dirinya namun kedua klub tidak bersepakat soal harga.

Madrid meminta Juve menyentuh klausul buy-out Morata senilai 26 juta poundsterling, tapi “Si Nyonya Tua” hanya “berani” menawar setengahnya.

Madrid pun tetap jual mahal karena mendengar sejumlah klub top lain tertarik pada pemainnya itu, termasuk Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. Dengan performanya yang sedang bagus, dan usianya yang masih muda (23), Morata diharapkan Madrid bisa mendatangkan keuntungan materi yang tinggi.

Hanya saja, sejauh ini ketiga klub tersebut kabarnya belum mengambil tindakan kongkret untuk menawar Morata. Itu sebabnya beredar rumor bahwa Los Blancos mengambil opsi mempertahankan pemain yang pernah menimba ilmu di akademi tiga klub asal kota Madrid: Atletico, Getafe, dan Real.

Menurut harian Marca, presiden Madrid, Florentino Perez, menganggap Morata sebagai “aset penting buat skuat Zinedine Zidane”.

Apabila mengandangkan Morata, kemungkinan besar Madrid akan melepas penyerang muda mereka yang lain, Jese. Alasannya, empat penyerang akan kebanyakan untuk Zidane, karena mereka masih punya dua pemain andalan: Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Di satu sisi, justru keberadaan Ronaldo dan Benzema bisa membuat Morata gelisah, karena selama kedua pemain itu fit, hampir dipastikan mereka lebih diutamakan Zidane.

Musim terbaik Morata di Santiago Bernabeu adalah 2013/2014. Kala itu ia dimainkan 23 kali di La Liga dan mencetak delapan gol, serta turun sebagai pemain pengganti di final Liga Champions melawan Atletico — dan mereka menang 4-1 lewat perpanjangan waktu.

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -