Home / Premier League News / Menjadi Pemain Penting Untuk Liverpool Menjadi Misi Origi
divock-origi

Menjadi Pemain Penting Untuk Liverpool Menjadi Misi Origi

Divock Origi sudah kembali membela Liverpool. Pemain tim nasional Belgia mempunyai misi agar bisa menjadi pemain yang penting untuk The Reds.

Origi menjadi salah satu pencetak gol saat Liverpool mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 di pertandingan pramusim.

Origi menjadi pencetak gol pembuka, dengan satu sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Satu gol lain Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino.

Satu gol itu membuat Origi lebih bersemangat menatap musim yang baru. Dia ingin lebih konsisten mencetak gol, hingga menjadi pemain penting untuk Liverpool.

“Saya sangat senang bisa kembali ke lapangan. Saya bisa merasakan kepercayaan diri semua orang dan bisa meningkatkan dan menikmati pertandingan,” kata Origi di situs resmi Liverpool.

“Meningkatkan kemampuan dari tahun ke tahun dan saya masih muda. Yang terpenting adalah untuk membuat langkah dan tahun lalu saya mempunyai beberapa momen bagus. Jadi, saya ingin belajar dan bisa konsisten agar bisa membantu tim dan menjadi pemain penting di tim,” imbuhnya.

Origi mendapatkan jatah bermain sebanyak 16 kali di Liga Inggris musim lalu. Dia menyumbangkan lima gol untuk ‘Si Merah’.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -