Home / World Cup News / Menjelang Piala Dunia 2018 Neymar Fit 100 Persen
neymar

Menjelang Piala Dunia 2018 Neymar Fit 100 Persen

Alisson Becker kiper dari timnas Brasil percaya dengan kemampuan rekan satu timnya yaitu Neymar di ajang Piala dunia Russia 2018 nanti. Neymar saat ini sudah tidak merasa trauma lagi dengan kondisi cederanya.

Neymar memang sempat diragukan bisa tampil di ajang PIala dunia 2018 ini setelah mengalami cedera parah patah tulang bagian metatarsalnya ketika membela PSG di bulan Februari 2018 lalu. Neymar bahkan harus absen tiga bulan karena cedera serius tersebut.

Namun dengan laga comeback dan performa yang impersif membuat Neymar memberikan jawabab atas keraguan terhadap dirinya. Bahkan Neymar ikut menyumbangkan satu gol dalam laga Brasil melawan Kroasia dan Austria yang berhasil untuk kemenangan Brasil.

Di ajang Piala DUnia Russia 2018 nanti Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia. Laga pertama Brasil akan berhadapan dengan Swiss.

“Neymar baik-baik saja, untungnya. Saya percaya proses pemulihan berlangsung sangat baik. Dia telah menjalani pemulihan klinis penuh,” kata Alisson seperti dikutip Pusatbola

“Tentu saja, saat pertama dia mulai berlatih dengan bola dan dalam sebuah pertandingan di latihan, kami sangat hati-hati,” dia menambahkan.

“Dia sudah bisa mengatasi rasa takut, seperti yang lain setelah mendapatkan cedera. Kami juga mencoba untuk menjaga dia dalam setiap sesi latihan. Sebab, kami tahu kami sangat membutuhkan Meymar di lapangan,” tutur Alisson.

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola