Home / Premier League News / Meski di landa cedera dan belum sembuh total, Hazard:”Saya Berusaha Tunjukan Performa Terbaik Untuk Chelsea”
eden_hazard_1

Meski di landa cedera dan belum sembuh total, Hazard:”Saya Berusaha Tunjukan Performa Terbaik Untuk Chelsea”

Mega bintang Chelsea, Eden Hazard mengatakan akan memberikan performa terbaik untuk tim nya meski cedera yang di alami nya belum sembuh total. ia bertekad untuk kembali membela The Blues di berbagai kompetisi musim 2017-2018.

Pada juni 2017 Hazard mendapatkan cedera engkel, akibatnya pemain Berpaspor Belgia tersebut harus absen guna menjalani proses pemulihan serta operasi selama tiga bulan.

Hazard mengatakan ia tidak tahu pasti kapan dirinya akan sembuh total, namun ia akan berusaha tampil maksimal saat di turunkan menjadi starter oleh sang pelatih, Antonio Conte.

“Saya tidak tahu berapa lama pemulihan cedera ini, saya baru bisa menilai penampilan saat kompetisi bakal berakhir. Saya tidak bermain selama tiga bulan dan tidak mudah untuk bermain secara intens setelah mengalami cedera parah” ujar Hazard, mengutip dari Standard, Kamis (12/10/2017).

“Saya bekerja keras untuk memulihkan diri sepanjang musim panas. Saya hanya ingin bermain sepakbola. Saya akan absen di beberapa laga dan kemungkinan bermain kurang baik. Namun, saya akan selalu berusaha keras untuk bisa menunjukkan performa terbaik ketika berada di lapangan,” sambungnya.

Pada pekan kedelapan liga inggris musim ini, Chelsea akan bertandang kemarkas Crystal Palace.
pertandingan tersebut bakal di langsungkan di Stadion Selhurst Park. sabtu 14 oktober 2017 malam WIB.

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -