Home / World Cup News / Messi Menilai Argentina Bukan Unggulan Di Piala Dunia 2018
Messi

Messi Menilai Argentina Bukan Unggulan Di Piala Dunia 2018

Lionel Messi tidak setuju dengan penilaian kalau Argentian menjadi unggulan di ajang Piala Dunia 2018 ini. Bagi Messi masih ada negara-negara lain yang lebih pantas menjadi favorit.

Argentina sama seperti ajang Piala Dunia edisi sebelumnya selalu diperhitungkan menjadi favorit. Hal tersebut sangat wajar karena Argentina memang selalu diisi dengan pemain-pemain kelas duni termasuk sang kapten yang merupakan mega bintang dunia Lionel messi.

Walaupun predikat sebagai unggulan sejauh ini Argentina masih gagal meraih trofi paling bergengsi di ajang Sepakbola itu sejak terakhir kali mereka berhasil meraihnya di tahun 1986. Argentina selalu menelan kegagalan termasuk juga dalam tiga turnamen besar terakhir sebelumnya yaitu ajang Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan 2016.

Messi sama sekali tidak mau kalau Argentina dianggap sebagai tim unggulan di ajang Piala DUnia Russia 2018 ini karena baginya masih banyak tim-tim lain yang lebih bagus seperti Jerman, Brasil, Spanyol, dan Prancis.

“Saya sangat yakin dengan tim ini, kami bekerja dengan sangat baik, kami punya para pemain dengan kapasitas dan pengalaman,” ujar Messi seperti dikutip Pusatbola

“Tapi kami bukannya ingin memberikan pesan bahwa kami akan jadi juara dunia karena kami yang terbaik, karena kenyataannya tidak seperti itu,” sambungnya.

Argentina sendiri akan berada di Grup D bersama dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Laga perdana Argentina di ajang Piala Dunia 2018 nanti pada tanggal 16 Juni berhadapan dengan Islandia.

“Islandia sudah menunjukkan di Piala Eropa terakhir bahwa mereka adalah lawan sulit untuk siapapun.”

“Kroasia punya gelandang-gelandang yang sangat bagus, gayanya seperti Spanyol tapi selevel di bawahnya, dan Nigeria selalu menyulitkan,” tutup Messi.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola