Home / World Cup News / Messi Tegaskan Tidak perlu Khawatir Mengenai Cederanya
messi

Messi Tegaskan Tidak perlu Khawatir Mengenai Cederanya

Lionel Messi mengalami cedera saat membela tim nasional Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia menerangkan bahwa cedera itu tidak perlu dikhawatirkan.

Messi bermain penuh saat Argentina bermain melawan Uruguay di Estadio Malvinas Argentinas, Jumat (2/9/2016). Dia menjadi penentu kemenangan Albiceleste dengan gol yang diciptakan pada menit 43.

Kemenangan itu harus dibayar dengan mahal karena cedera paha yang dialami Messi. Dia pun harus absen saat Argentina melakukan lawatan ke markas Venezuela di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Soal kondisi cedera Messi, Barcelona sudah melakukan pemindaian. Pihak Los Cules sebenarnya juga sudah memperingatkan pihak Argentina mengenai kondisi kebugaran Messi.

Messi lantas memberi pernyataan menenangkan untuk pendukung Barca dan timnas Argentina. Dia menergaskan bahwa cederanya tak parah.

“Semuanya baik-baik saja, saya harus memperlambat segalanya karena saya sedang menjalani masa pemulihan dengan fisioterapis. Tapi, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Terima kasih untuk semua dukungan Anda,” kata Messi di akun Facebook pribadinya.

About PusatBola

Check Also

uruguay

Uruguay Kalahkan Ekuador 2-1

Uruguay memetik poin penuh dari laga melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -