Home / La Liga News / Michael Laudrup Ingin Tangani Real Madrid
michael Laudrup

Michael Laudrup Ingin Tangani Real Madrid

Jika nantinya Real Madrid resmi memecat Julen Lopetegui maka sudah ada kandidat pengganti dari Lopetegui yaitu legenda dari Denmark, Michael Laudrup.

Kabar terkait Laudrup yang menawarkan diri untuk menjadi pelatih dari Real Madrid yang baru memang disampaikan oleh Telemadrid. Laudrup sendiri bukan sosok yang asing lagi untuk pihak El Real karena sepanjang karier profesionalnya Laudrup banyak menghabiskan waktu bermain di La Liga.

Legenda Denmark itu pernah bermain bersama dua klub raksasa Spanyol yaitu Barcelona (1989-1994) dan Real Madrid (1994-1996). Selain kedua tim raksasa itu dirinya juga pernah bermain bersama dengan Getafe dan Real Mallorca.

Walaupun sudah bekerja sebagai sejak dari 2000 lalu namun Laudrup masih belum pernah menangani klub dari tim papan atas di Eropa. Dirinya pernah menjadi asisten pelatih timnas Denmark kemudian menangani Brondby.

Setelah itu sederetan tim ditanganinya yaitu Getafe, Spartak Moscow, Mallorca, Swansea City, Lekhwiya, dan Al Rayyan.

Prestasi terbaik Laudrup sebagai pelatih yaitu ketika berhasil menjadi juara Piala Liga Inggris bersama dengan Swansea City dan juga Piala Denmark dan Liga Denmark bersama dengan Brondby.

Kursi pelatih real madrid memang saat ini sedang mendapatkan sorotan tajam setelah Lopetegui tidak mampu membawa Real Madrid bangkit selepas hengkangnya sang mesin gol Cristiano Ronaldo ke Juventus di musim panas ini. Real Madrid sendiri masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan statistik empat kali menangn, dua kali imbang dan dua kali kalah.

About PusatBola

Check Also

marcelo

Marcelo Terjerat Kasus Penggelapan Pajak Di Spanyol

Marcelo bek dari Real Madrid ikut terjerat dalam kasus penggelapan wajib pajak di Spanyol. Kasus …

contact agen bola