Home / Premier League News / Middlesbrough Resmi Dapatkan Victor Valdes
victor-valdes

Middlesbrough Resmi Dapatkan Victor Valdes

Klub promosi Liga Primer Inggris Middlesbrough resmi mengamankan jasa Victor Valdes setelah kiper Spanyol itu dilepas Manchester United.

Valdes menandatangani kontrak dua tahun di Middlesbrough dan menjadi rekrutan kelima The Boro di musim panas ini setelah Viktor Fischer (Ajax Amsterdam), Bernardo Espinosa (Sporting Gijon), Jordan McGhee (Hearts), dan Marten de Roon (Atalanta).

Valdes sebelumnya tak terpakai di United dengan hanya tampil sebanyak dua kali setelah terlibat konflik dengan manajer Louis van Gaal. Ia kemudian dipinjamkan ke Standard Liege pada Januari lalu namun kontraknya diputus di tengah jalan karena cedera dan hanya tampil delapan kali bersama klub Belgia itu.

Kontrak Valdes di Old Trafford habis pada musim panas ini sebelum akhirnya ditransfer gratis ke Middlesbrough pada Kamis (7/7) ini. “Sebuah keistimewaan bagi kami bisa memboyong pemain sekaliber dirinya,” tutur manajer Boro, Aitor Karanka.

Valdes, 34 tahun, pernah berjaya bersama Barcelona dengan mengklaim enam titel La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions. Ia juga pengoleksi medali juara Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 bersama timnas Spanyol.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -