Home / Bundesliga News / Mikel Merino Resmi Gabung Dortmund Musim Depan
Mikel Merino

Mikel Merino Resmi Gabung Dortmund Musim Depan

Borussia Dortmund memastikan diri mendapatkan pemain baru untuk musim depan walaupun musim ini masih berjalan. Dortmund yang dikabarkan baru saja merekrut Mikel Merino, gelandang berbakat dari Osasuna klub Spanyol. Merino akan resmi bergabung dengan Dortmud pada musim panas nanti. Gelandang 19 tahun itu kabarnya direkrut dengan nilai transfer 5 juta euro. Dortmund memberikan kontrak sampai tahun 2021.

Dortmund yang sebenarnya sudah berusaha untuk mendatangkan Merino pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun kesepakatan dengan pihak Osasuna belum tercapai di saat itu.

“Mikel adalah salah satu talenta terbesar Spanyol. Kami senang telah merampungkan transfernya untuk musim depan,” tutur Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, di situs resmi klub.

Merino yang sejak dari tahun 2014 lalu sudah menjadi pemain inti skuat utama Osasuna dan menjadi salah satu pemain pilar di klub. Dia juga termasuk dalam skuad timnas Spanyol ketika berhasil menjuarai Piala Eropa U-19 di tahun lalu.

“Borussia Dortmund adalah klub besar di sepakbola Eropa. Saya merasa terhormat karena akan segera bermain untuk BVB. Klub ini merepresentasikan sebuah gaya main yang spesial dan bermain di salah satu stadion paling mengesankan di Eropa,” kata Merino.

About PusatBola

Check Also

bayern

Ancelotti Sesalkan Bayern Banyak Buang Peluang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tersingkir dari DFB-Pokal karena kesalahan sendiri. Ancelotti menyesalkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -