Home / Serie A News / Milan Baru Akan Bicara Soal Target Setelah Tengah Musim
Milan

Milan Baru Akan Bicara Soal Target Setelah Tengah Musim

AC Milan sudah menunjukkan perbaikan penampilan di Liga Italia. Belum mau memikirkan target, Rossoneri baru akan membahas target usai paruh musim.

Milan baru saja menuai dua kemenangan beruntun di Liga Italia. Tak sekadar menang, mereka juga mampu mencatatkan clean sheet.

Saat melakoni pertandingan ke markas Sampdoria, Milan menang dengan skor akhr 1-0. Sementara saat menjamu Lazio, tim besutan Vincenzo Montella itu menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan ini mengantarkan Milan ke posisi enam klasemen dengan raihan sembilan poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Juventus di posisi pertama.

Bek Milan, Gabriel Paletta, belum mau bilang target tim asal kota mode itu. Dia juga menyinggung-nyinggung kans ke Liga Champions.

“Apakah kami cukup senang dengan posisi untuk meraih posisi ke Liga Europa? Ini masih terlalu awal untuk membicarakan mengenai semua hal. Tapi, jika setelah setengah musim kami terus tetap menunjukkan sikap dan semangat dari beberapa pertandingan terakhir, maka itu bisa memuaskan kami,” kata Paletta di Corriere dello Sport.

“Lalu, mungkin kami bisa sedikit berpikir mengenai Liga Champions,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-celebrating-inter-torino-serie-a-26102016_11bf6up9136c315jkrrwwieetu

Luis Figo: Saya Harap Inter Tidak Menjual Icardi ke Real Madrid

Luis Figo berharap Inter Milan tidak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Figo sebut …

contact agen bola