Home / Serie A News / Milan Wajib Tampil Sempurna Menjelang Laga Melawan Juventus
milan

Milan Wajib Tampil Sempurna Menjelang Laga Melawan Juventus

AC Milan menyadari laga melawan Juventus tak akan pernah mudah. Untuk menang, Rossoneri butuh penampilan sesempurna mungkin.

Milan akan menantang Juve di Piala Super Italia yang berlangsung di Al-Sadd Stadium, Doha, Jumat (23/12/2016) malam WIB. Ini jadi kesempatan kedua tim menutup tahun dengan sebuah trofi.

Menantang juara Liga Italia lima musim terakhir, Diavolo Rosso datang dalam rangkaian hasil kurang sip. Setelah kalah dari AS Roma, mereka diimbangi Atalanta di partai terakhir.

Meski demikian, bek Milan Ignazio Abate menyebut kemenangan 1-0 atas Juve di akhir Oktober lalu memberikan suntikan kepercayaan diri. Tapi dia juga memahami timnya perlu tampil dengan kesalahan seminimal mungkin.

“Kami bakal perlu memainkan laga yang sempurna. Di partai-partai penting, kami sudah selalu merespons dan kami sudah selalu menciptakan masalah untuk Juventus,” kata Abate dikutip Pusatbola.

“Mereka sedang melalui periode performa yang sangat bagus dan mereka lebih terbiasa dengan laga-laga seperti ini ketimbang kami. Tapi kami sangat lapar sukses.”

“Ini akan jadi sebuah laga sulit tapi kami tiba dalam kondisi yang bagus. Kami tidak senang dengan hasil melawan Atalanta, tapi hasil dari satu setengan bulan lalu melawan Juve memberikan kami kepercayaan diri,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

andrea-barzagli-cropped_1jls27te1x28z110b1eslcozyj

Barzagli: Juventus Harus Menang Untuk Memastikan TIket Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Juventus akan menghadapi laga krusial saat bertandang ke markas Olympiakos dalam laga lanjutan Liga Champions, …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -