Home / Serie A News / Milik Mulai Rehabilitasi Setelah Proses Operasi Sukses
Milik

Milik Mulai Rehabilitasi Setelah Proses Operasi Sukses

Striker Napoli, Arkadiusz Milik, telah menjalani operasi di lututnya. Operasi tersebut berjalan sukses. Milik selanjutnya akan menjalani rehabilitasi untuk memulihkan cederanya.

Milik mengalami cedera lutut saat membela timnas Polandia pada pertandingan melawan Denmark di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA, Sabtu (8/10/2016) lalu. Pada laga yang dimenangi Polandia dengan skor 3-2 itu, Milik hanya bermain di babak pertama.

Cedera yang dialami Milik adalah cedera anterior cruciate ligament (ACL). Pemain yang mengalami cedera ini biasanya butuh waktu berbulan-bulan untuk sembuh.

Milik telah kembali ke Italia setelah mendapatkan musibah itu. Striker berusia 22 tahun itu menjalani operasi di Klinik Villa Stuart, Roma, Senin (10/10) pagi waktu setempat.

“Arkadiusz Milik telah dioperasi pada lutut kirinya pagi ini oleh Profesor Mariani di Villa Stuart. Operasi juga dihadiri oleh Dr. Alfonso De Nicola, kepala tim medis Napoli,” tulis Napoli di situs resminya.

“Operasi ini berjalan selama 40 menit dan sepenuhnya sukses.”

Setelah operasi tersebut, Milik akan tetap tinggal di klinik Villa Stuart selama beberapa hari ke depan. Dia akan memulai proses rehabilitasi di Castelvolturno.

Cedera parah ini tentu jadi pukulan telak bagi Milik dan Napoli. Pasalnya, sejak pindah dari Ajax Amsterdam, Milik tampil impresif bersama Partenopei dengan mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan.

Ekspresi kesedihan Milik terlihat jelas beberapa saat sebelum dia terbang ke Italia. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube resmi Polandia, dia terlihat berkaca-kaca dalam sebuah wawancara.

“Hari ini saya akan terbang ke Roma, lalu menjalani pemeriksaan dan mungkin operasi. Tentu saja kaki saya sakit dan saya merasa lebih buruk daripada sebelumnya,” ujar Milik.

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -