Home / World Cup News / Misi Balas Dendam Menjelang Laga Spanyol Melawan Italia
spanyol

Misi Balas Dendam Menjelang Laga Spanyol Melawan Italia

Sergio Busquets memperingatkan Italia bahwa Spanyol kini berbeda sejak tersingkir di Piala Eropa 2016. Angka penuh menjadi target La Furia Roja.

Spanyol akan menantang Italia di Juventus Stadium, Jumat (7/10/2016) dinihari WIB. Laga itu akan menjadi pertemuan pertama kedua negara setelah Gli Azzurri menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016 lewat kemenangan 2-0.

Kendati begitu, Spanyol mulai kembali ke jalurnya usai hasil mengecewakan itu. Busquets cs unjuk kekuatan lewat kemenangan 2-0 atas tim tangguh, Belgia, di laga ujicoba dan menghancurkan Liechtenstein 8-0 di laga kualifikasi pertama.

Sementara itu, Italia sejak didepak Jerman di perempatfinal Piala Eropa lalu baru meraih satu kemenangan kala menundukkan tim lemah Israel 1-3 di laga pertamanya. Sebelumnya, tim yang kini dilatih Giampiero Ventura itu dipermalukan Prancis dengan skor 1-3 di San Nicola, Bari.

“Pertandingan ini tentang kualifikasi Piala Dunia tapi kembali ke Piala Eropa, saat itu kami tidak dalam bentuk terbaik. Kami membuat banyak kesalahan dan ya, kami ingin sedikit balas dendam,” ungkap Busquets kepada Movistar, yang dikutip Marca.

“Tapi bagaimanapun, pertandingan ini tidak menentukan. Namun, penting dalam usaha kami merebut posisi pertama.”

Saat ini Spanyol memimpin klasemen sementara Grup G dengan perolehan tiga poin, unggul selisih gol dari Italia yang menempati peringkat kedua dan Albania di posisi ketiga.

About PusatBola

Check Also

9158420-3x2-700x467

Peru Berpesta Setelah Memastikan Tiket ke Piala Dunia 2018

Peru menjadi peserta terakhir yang akan tampil di Piala Dunia 2018 Rusia setelah mengalahkan Selandia …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -