Home / World News / Mobil Mewah Sang Mega Bintang, Cristiano Ronaldo
IMG_0413

Mobil Mewah Sang Mega Bintang, Cristiano Ronaldo

IMG_0416

Mobil mewah sang mega bintang, Cristiano Ronaldo di pamerkan dalam akun instagramnya @cristiano. Harga mobil sport Cristiano Ronaldo ditafsir mencapai angka Rp 40 miliar. Pemain berjuluk CR7 ini memang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah dan sport lainnya dengan harga yang selangit. Dengan segala prestasi individu, klub maupun bersama timnas, Cristiano Ronaldo memiliki pendapatan sangat tinggi, yakni sekitar 1,3 triliun rupiah yang di dapatkan dari gaji, iklan, value media sosial dan investasinya dalam bidang usaha property yang baru digelutinya.

Berikut sederet mobil-mobil mewah sang mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo ;

 

IMG_0419

 

IMG_0418

 

IMG_0420 - Copy

 

IMG_0417

 

IMG_0413

Lahir pada tanggal 5 Februari 1985, Cristiano memulai karir sepakbola profesionalnya di klub asal Portugal, Sporting Lisboa tahun 2001-2003. Di tahun 2003, Pelatih MU saat itu, Sir Alex Ferguson melihat bakat dari pemain asal Portugal tersebut dan memboyongnya untuk merumput di Old Traford. Bersama MU, karir sepakbola Cristiano semakin cemerlang hingga pada tahun 2009, klub asal Spanyol, Real Madrid berniat untuk membelinya. Kesepakatan kedua klub elite dunia tersebut pun terjadi, nilai transfer Ronaldo memecahkan rekor pemain termahal dunia saat itu, yakni senilai 80 juta  poundsterling (Rp 1,3 triliun). Bersama Madrid, Ronaldo telah mengoleksi 411 gol plus 111 assist dari 400 pertandingan bersama Madrid dengan perolehan tiga trofi Liga Champions, dua gelar La Liga Spanyol, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa plus sederet gelar lainnya. Bersama timnas Portugal, Ronaldo juga mengantarkan negaranya meraih Piala Euro 2016 pertama kalinya.

Tidak hanya membawa timnya meraih berbagai gelar juara, Cristiano Ronaldo juga meraih gelar individu sebagai pemain terbaik dunia (Ballon d’or) sebanyak empat kali (2008, 2013, 2014, 2016), Ronaldo hanya selisih satu raihan dengan rival utamanya, Lionel Messi yang meraih Ballon d’or sebanyak lima kali.

 

About PusatBola

Check Also

Aleksander Ceferin

Aleksander Ceferin Dukung Perubahan Durasi Bursa Transfer Musim Panas

Belakangan ini ada ide penutupan bursa transfer musim panas sebelum liga-liga Eropa dimulai. Presiden UEFA …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -