Home / Liga Champions News / Monaco Dan Celtic Berhasil Melaju Ke Babak Fase Grup Liga Champions
monaco

Monaco Dan Celtic Berhasil Melaju Ke Babak Fase Grup Liga Champions

AS Monaco lolos ke fase grup Liga Champions setelah menyingkirkan Villarreal di babak play-off. Celtic juga lolos setelah unggul agregat atas klub Israel, Hapoel Be’er Sheva.

Monaco mengalahkan Villarreal 1-0 pada laga leg kedua play-off di Stade Louis II, Rabu (24/8/2016) dinihari WIB. Gol tunggal tim tuan rumah dicetak oleh Fabinho melalui tendangan penalti pada menit pertama injury time.

Kemenangan tersebut meloloskan Monaco ke fase grup dengan keunggulan agregat 3-1. Mereka sebelumnya menang 2-1 di kandang Villarreal pada laga leg pertama, pekan lalu.

Sementara itu, Villarreal harus menerima kenyataan terlempar ke Liga Europa. The Yellow Submarine gagal menyusul empat wakil Spanyol lainnya yang dipastikan tampil di fase grup, yaitu Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Sevilla.

Pada pertandingan lainnya, Celtic kalah 0-2 saat dijamu Hapoel Be’er Sheva di Turner Stadium, Beersheba. Hapoel Be’er Sheva menang berkat gol-gol Ben Sahar pada menit ke-21 dan Ovidiu Hoban pada menit ke-48.

Dua tim lain yang juga lolos ke fase grup adalah klub Polandia, Legia Warsawa, dan wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad. Legia menyingkirkan Dundalk (Republik Irlandia) dengan skor agregat 3-1, sedangkan Ludogorets menyisihkan Viktoria Plzen (Republik Ceko) dengan agregat 4-2.
Meski kalah di leg kedua, Celtic tetap lolos dengan keunggulan agregat 5-4. Klub Skotlandia itu sebelumnya mengalahkan Hapoel Be’er Sheva 5-2 di leg pertama.

Hasil pertandingan leg kedua play-off Liga Champions:

Viktoria Plzen 2-2 Ludogorets Razgrad (Ludogorets lolos dengan agregat 4-2)
Hapoel Be’er Sheva 2-0 Celtic (Celtic lolos dengan agregat 5-4)
Legia Warsawa 1-1 Dundalk (Legia lolos dengan agregat 3-1)
Monaco 1-0 Villarreal (Monaco lolos dengan agregat 3-1)
Roma 0-3 Porto (Porto lolos dengan agregat 4-1)

About PusatBola

Check Also

c-ronaldo

Ronaldo anggap gol pertama Spurs berbau Offside

Dalam laga lanjutan Liga Champions di matchday 4, Real Madrid harus tunduk dari Tottenham Hotspurs. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -