Home / Liga Champions News / Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon
Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha itu, Monaco pun siap menjebol gawang Gianluigi Buffon.

Bianconeri baru kebobolan lima gol di Liga Champions musim ini, dengan kedua gol itu lahir di fase grup. Artinya, gawang Buffon belum kebobolan satu gol pun di fase gugur.

“Buffon merupakan seorang kiper hebat dan membuat dua penyelamatan bagus di leg pertama. Ia memperlihatkan konsentrasinya, jadi kami harus menemukan kunci tepat untuk melewatinya,” kata bek Monaco Djibril Sidibé.

“Kami perlu memperlihatkan penampilan sempurna. Walaupun kami punya banyak pemain muda, ini merupakan tim yang tangguh dan ini merupakan jenis pertandingan yang memerlukan pendekatan tepat,” sebutnya seperti dilansir Football Italia.

Monaco menyambangi Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB, setelah kalah 0-2 di kandang sendiri tengah pekan lalu. Untuk lolos, klub Prancis itu pun harus membalikkan ketinggalan di markas Juve.

“Kami sudah pernah main di markas Dortmund, jadi sudah pasti kami tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium. Semua pemain pasti senang main di stadion yang terisi penuh dan kami pun begitu,” ucap Sidibe.

“Memang benar kami tak diunggulkan, tapi kami berkonsentrasi penuh. Di kompetisi ini kami sudah membuktikan bahwa kami bisa mencetak banyak gol,” tuturnya, merujuk pada 21 gol Monaco di Liga Champions musim ini.

About PusatBola

Check Also

skysports-suarez-busquets_4112664

Sporting CP Mengakui Kekalahan Dihadapan Supporter Setelah Ditaklukan Barca 0-1

Sporting CP mengakui kekalahan dihadapan supporter setelah ditaklukan Barca 0-1 pada pertandingan klasemen grup D …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -