Home / Serie A News / Montella CUkup Puas Dengan Performa Milan Melawan Pescara
montella

Montella CUkup Puas Dengan Performa Milan Melawan Pescara

AC Milan menang tipis saat menjamu tim papan bawah Pescara. Pelatih Milan, Vincenzo Montella, puas melihat performa yang diperlihatkan timnya.

Milan mengalahkan Pescara 1-0 di San Siro, Minggu (30/10/2016). Gol tunggal Rossoneri dicetak oleh Giacomo Bonaventura lewat tendangan bebas pada awal babak kedua.

Meskipun demikian, Milan meraih kemenangan ini dengan tidak mudah. Pescara memberikan perlawanan sengit. Beruntung buat Milan, ada Gianluigi Donnarumma yang membuat sejumlah penyelamatan apik di bawah mistar.

“Ini adalah kemenangan berharga melawan tim yang sangat tangguh. Kami seharusnya lebih tajam dan mengunci kemenangan lebih awal, tapi saya senang dengan semangat tim,” ucap Montella kepada Milan TV.

“Kami tidak memulai laga dengan baik. Kami tidak memaksimalkan ruang, tapi kemudian kami membaik dan mendominasi permainan,” tambahnya.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Selalu ada risiko ketika Anda tak bisa segera memecahkan kebuntuan. Para pemain sangat tenang dan fokus. Sikap mental yang bagus, saya sangat senang,” kata Montella.

Kemenangan atas Pescara menjadi reaksi terbaik Milan setelah mereka kalah telak 0-3 dari Genoa pada laga sebelumnya. Milan kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 22 poin, di bawah Juventus (27) dan AS Roma (23).

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -