Home / Serie A News / Montella Tetap Optimis Milan Ke Ajang Eropa
montella

Montella Tetap Optimis Milan Ke Ajang Eropa

Hasil seri melawan Pescara mengganjal langkah AC Milan menuju zona Eropa. Meski demikian, Vincenzo Montella yakin Milan belum tersingkir dari persaingan.

Milan hanya dapat satu poin dari lawatannya ke markas Pescara, Minggu (2/4/2017) malam WIB. Bertanding di Adriatico Stadium, Rossoneri harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Milan sempat kebobolan lebih dulu setelah Gianluigi Donnarumma melakukan kesalahan yang berujung gol bunuh diri Gabriel Paletta. Tapi Milan bisa menyamakan skor lewat Mario Pasalic tak lama jelang turun minum.

“Jelang akhir pertandingan kami menciptakan tiga atau empat peluang penting dan kami tidak memaksimalkannya. Ini adalah hasil imbang yang kami terima dan menatap ke laga berikutnya dengan optimisme,” ujar Montella kepada Mediaset Premium.

Akibat hasil seri ini, Milan masih tertahan di posisi ketujuh dengan 54 poin dari 30 pertandingan. Mereka kian tercecer dalam perburuan tiket ke kompetisi Eropa karena Lazio dan Atalanta meraih poin penuh. Milan kini terpaut empat angka dari Atalanta yang ada di peringkat kelima.

Tapi situasi itu tak membuat Montella pesimistis. Dia yakin peluang Milan untuk lolos ke kompetisi Eropa masih terbuka.

“Balapan ke Eropa belum selesai, tapi saya harap mereka yang ada di atas kami berpikir demikian. Saya yakin kami akan ikut perburuan itu sampai akhir,” ucap Montella.

“Meminjam istilah tenis, kami kalah satu set, tapi masih ada set lain untuk dimainkan,” katanya.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -