Home / World Cup News / Morata Tegaskan Berjuang Sampai Akhir Demi Piala Dunia 2018
Morata

Morata Tegaskan Berjuang Sampai Akhir Demi Piala Dunia 2018

Alvaro Morata menegaskan sangat ingin bisa tampil di ajang Piala Dunia 2018 Russia nanti namun dirinya juga sempat khawatir tidak terpanggil dalam skuat Spanyol.

Morata yang mencatatkan 12 gol untuk Spanyol dalam total 15 laga internasional penampilannya, namun striker 25 tahun itu tidak terpanggilan dalam Skuat Spanyol ketika laga persahabatan melawan Argentina dan Jerman. Selain itu juga Morata baru tujuh kali tampil sebagai pemain starter bersama Chelsea di ajang Premier League musim ini sejak datanganya Olivier Giroud ke Chelsea.

“Saya Sangat ingin tampil di Russia nanti.” kata manta pemain Real Madrid dan Juventus itu kepada Pusatbola. “Sangat kecewa jika tidak bisa tampil di Russia namun kemungkinan selalu tetap ada dan Kita harus tetap tanamkan kepikiran kita.”

“Setiap Orang harus melakukan yang terbaik. Saya sangat mengerti hal tersebut namun kita juga tetap harus persiapkan diri dengan segala sesuatu yang bisa terjadi. Jika bisa tergabung dalam skuat Timnas merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan, namun saya juga menyadari musim ini bukan yang terbaik buat saya dan tetap ada kemungkinan bisa tidak terpanggil.”

“Sepakbola itu seperti sebuah momen, Lihat saja performa Mohamed Salah di musim ini yang sangat luar biasa. Saya sangat senang dengan apa yang dicapai Salah musim ini. Musim lalu beberapa orang sempat menilai kalau Salah pantas dijual namun lihat dirinya saat ini.”

“Saya sadar musim ini bukan musim terbaik saya. Jika saja saya mampu mencetak 30 gol maka saya bisa yakin tetap akan terpanggil. Saya sudah mempersiapkan diri dengan kemungkinan yang bisa terjadi, namun Saya tetap ajang berjuang sampai menit akhir.”

Lago Aspas, Diego Costa, Rodrigo dan Lucas Vazquez merupakan empat striker terakhir dari skuat Timnas Spanyol saat ini. Tiga pemain tampil bagus dan mencetak gol untuk Spanyol dalam dua laga persahabatan terakhir sedangkan Vazquez masih butuh waktu untuk bisa memperlihatkan penampilan yang impresif. Selain itu juga ada Aritz Aduriz, Jose Callejon and David Villa yang bisa terpanggil dalam seleksi pemain skuat Timnas Spanyol Lopetegui.

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola