Home / Premier League News / Mourinho Berikan Penjelasan Terkait Cedera Bailly
mourinho

Mourinho Berikan Penjelasan Terkait Cedera Bailly

Jose Mourinho belum bisa memastikan seberapa parah cedera Eric Bailly. Tapi dia menyatakan kalau masalah itu adalah cedera baru, bukan cedera lama yang kambuh.

Bailly sempat mengalami cedera di lutut kanannya saat Manchester United dikalahkan Chelsea pada bulan Oktober lalu. Tiga pertandingan setelah comeback dari cedera tersebut, Bailly kembali dilanda masalah.

Bailly mengalami cedera saat MU menang 2-1 di markas Crystal Palace di lanjutan Premier League, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Sempat mendapat perawatan di babak pertama, bek berusia 22 tahun itu kemudian ditarik keluar di menit ke-52.

Ditanya soal cedera Bailly, Mourinho belum tahu seberapa parah cedera beknya itu. Mourinho hanya memastikan bahwa cedera yang kali ini dialami Bailly menimpa lutut yang berbeda dari cedera sebelumnya.

“Kami belum tahu. Ini bukan lutut yang sama, ini yang satunya, lutut kirinya. Jadi dia tidak kembali ke cedera sebelumnya. Tentu dia punya masalah dengan dimensi lainnya tapi dia menunjukkan karakter luar biasa untuk mencoba, mencoba, dan mencoba sampai batasnya,” ujar Mourinho kepada BT Sport seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa ini bukan lutut yang sama. Dia mengalami cedera di lutut kanan dan dia pulih dengan luar biasa baik.”

“Sekarang ini lutut kirinya. Saya tidak terlalu tahu apa yang dia alami, tapi kita tunggu saja. Dia bisa menahan begitu lama. Saya akan katakan selama sekitar 75 menit dia bisa menahan. Dia adalah pemain yang spesial dan level rasa sakitnya sangat tinggi,” kata Mourinho.

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -