Home / Premier League News / Mourinho Menikmati Masa Jabatannya Sebagai Manajer Dari Manchester United
mourinho

Mourinho Menikmati Masa Jabatannya Sebagai Manajer Dari Manchester United

Jose Mourinho tengah mempersiapkan Manchester United untuk menjalani tur pramusim. Ia pun tampak mulai menikmati jabatannya sebagai manajer ‘Setan Merah’.

Persiapan pramusim United akan dimulai akhir pekan ini, di mana mereka akan bertanding melawan Wigan Athletic. Setelahnya, pada Selasa (19/7) pekan depan, United akan berangkat ke China untuk menjalani tur pramusim, di mana mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund (22/7) dan Manchester City (25/7).

Persiapan pramusim United tidak berhenti sampai di situ. Setelahnya, mereka akan menghadapi Galatasaray (30/7) dan Everton (3/8). Oleh karenanya, persiapan sudah mulai digeber di pemusatan latihan United di AON Training Complex, Carrington, Greater Manchester.

Beberapa pemain tim utama United musim lalu seperti Juan Mata, Daley Blind, Jesse Lingard, hingga Michael Carrick sudah ikut berlatih. Demikian pula dengan bek kiri mereka, Luke Shaw, yang sempat absen lama akibat cedera patah tulang.

Selain muka-muka lawas, tampak pula para pemain baru seperti Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan, juga dua orang kiper pelapis, Dean Henderson dan Joel Castro Pereira.

Sementara itu, beberapa pemain yang membela negaranya di Piala Eropa 2016, seperti Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, dan Chris Smalling, masih diberi kesempatan libur. Demikian juga dengan Bastian Schweinsteiger, yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan petenis Ana Ivanovic.

Sejauh ini, sudah 10 sesi latihan dipimpin oleh Mourinho. Lewat Instagram-nya, ia menyatakan bahwa setelah 10 sesi latihan itu, dia mulai menyukai pekerjaannya.

“Setelah 10 sesi latihan, saya bisa bilang bahwa saya senang bekerja dengan orang-orang ini,” tulis Mourinho.

Skuat United disinyalir belum final. Masih ada beberapa pemain yang dikabarkan dibidik oleh Mourinho, termasuk gelandang Juventus, Paul Pogba. Selain Pogba, Mourinho juga dikabarkan masih mengincar satu orang bek tengah lagi.

Beberapa pemain yang sebelum ini dikabarkan bakal dilego, seperti Mata dan Blind, kini disebut diberi kesempatan oleh Mourinho untuk membuktikan diri lebih dulu.

About PusatBola

Check Also

Manchester-United-vs-Liverpool

Mou Tak Pernah Meragukan Martial

Anthony Martial menjadi penyelamat untuk Man United saat melawan Burnley. Kemampuannya pun sudah tidak diragukan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -