Home / Premier League News / Mourinho Puas Dengan Performa Dari Ibrahimovic Dan Mkhitaryan
ibrahimovic

Mourinho Puas Dengan Performa Dari Ibrahimovic Dan Mkhitaryan

Zlatan Ibrahimovic tampil memukau dalam kemenangan Manchester United. Henrikh Mkhitaryan menandai comeback-nya dengan apik. Jose Mourinho sudah tentu gembira.Ibrahimovic terlibat dalam tiga gol MU saat mengalahkan Sunderland 3-1 di Old Trafford, Senin (26/12/2016) malam WIB. Bomber Swedia itu menyumbang satu gol dan menciptakan dua assist untuk gol Daley Blind dan Mkhitaryan.

Ibra bisa saja menambah koleksi golnya di pertandingan ini. Di pertengahan babak kedua, bomber Swedia itu berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Sunderland Jordan Pickford, tapi sepakannya mampu ditepis.

“Dia seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol!” seru Mourinho kepada MUTV. “Dia punya kesempatan untuk membuat skor 2-0 di depan Pickford yang ketika itu saya pikir: ‘2-0 dan game over dan tidak’.

“Tapi terlepas dari gol-golnya, pekerjaan dia mengagumkan. Saya melihat ketika dia menggiring bola dalam kawalan [Lemine] Kone dan Papy Djilobodji, para pemain muda, tapi dia [Ibra] lebih cepat, dan lebih kuat daripada mereka. Hebat!” cetus manajer MU ini.

Itu adalah gol ketiga beruntun Mkhitaryan untuk MU di musim ini. “Dia sudah mencetak banyak gol cantik di sepanjang kariernya,” sambung Mourinho. “Saat ini, ada banyak gol tapi juga pertahanan yang bagus juga kreativitas.”Kembalinya Mkhitaryan dari cedera menjadi angin segar buat ‘Setan Merah’. Gelandang Armenia itu meningkatkan serangan MU yang akhirnya mencetak sebuah gol sensasional dengan tendangan backheel di lima menit terakhir.

“Dan saya sangat senang dia kembali dari cedera dan kembali dengan rasa gembira dan perasaan bahwa orang-orang di Old Trafford mencintai dia. Itu adalah sebuah hal yang sangat penting bagi dia.”

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -