Home / Premier League News / Mourinho Tegaskan Semangat Juang MU Bukan Kendalinya
Mourinho

Mourinho Tegaskan Semangat Juang MU Bukan Kendalinya

Serangkaian hasil buruk belakangan ini membuat Manchester United kini mendapatkan sorotan tajam. Jose Mourinho mengatakan semangat juang dari pasukan The Red Devils bukan dalam kendalinya.

Dalam empat laga terakhir ini MU masih belum mencatatkan hasil kemenangan. Bahkan di ajang Premier LEague, Manchester United hanya mampu bermain imbang ketika melawan Wolverhampton dan menelan kekalahan dari West Ham United.

Yang paling mengejutkan yaitu tersingkirnya MU dari ajang Piala Liga Inggris setelah dikalahkan oleh Derby Country. Terakhi MU juga bermain imbang melawan Valencia di ajang Liga Champions.

Hasil-hasil kurang positif tersebut membuat MU kini mendapatkan sorotan tajam terlebih lagi soal kemampuan sang manajer Jose Mourinho untuk bisa menanganin para pemain.

Mourinho bahkan terlibat keributan dengan Paul Pogba ketika sesi latihan. Hubungan keduanya semakin memanas karena adanya rumor para pemain tidak suka dengan Mourinho yang kerap melemparkan tanggung jawab.

Bahkan juga ada kritik dari Paul Scholes mantan pemain dari MU yang membahas terkait taktik bermain MU dan juga sosok Mourinho yang tidak bisa mengendalikan diri selalu meyalahkan para pemain.

Namun ada juga kritikan yang datang bukan Mouinho melainkan para pemain seperti yang dilontarkan oleh Paul Ince. Pemain yang pernah membela MU di era 1989-1995 itu mengatakan para pemain MU memang sudah tidak mau bermain bersama sang manajer Jose Mourinho.

Mourinho juga sempat ditanyakan pendapat terkait kesulitan dirinya untuk bisa membangkitkan semangat juang para pemain MU.

“Terkadang ada hal-hal yang tidak dalam kendali manajer,” jawab pria Portugal ini.

Akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-8 Manchester United akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Partai tersebut bisa menjadi partai penentu kelanjutan masa depan Mourinho bersama Manchester United.

About PusatBola

Check Also

Spurs

Spurs AKhiri Laju Negatif, Pochettino Sangat Puas

Tottenham Hotspur akhir berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas dari Brighton …

contact agen bola