Home / Premier League News / Mourinho Yakin Suporter MU Masih Menghormati Rooney
rooney

Mourinho Yakin Suporter MU Masih Menghormati Rooney

Wayne Rooney mendapat sambutan tak menyenangkan kala memperkuat timnas Inggris. Tapi hal itu diyakini Jose Mourinho tak akan dilakukan fans Manchester United.

Rooney kembali ke klub usai memperkuat timnas Inggris di jeda internasional lalu. Namun jeda internasional tersebut tak berjalan baik untuk Rooney.

Dalam pertandingan melawan Malta, Rooney yang main sebagai starter kemudian disoraki oleh suporter. Sementara di laga berikutnya melawan Slovenia, pemain berusia 30 tahun itu tak masuk starting XI.

Tapi Mourinho menyebut bahwa Rooney masih merupakan sosok populer di hadapan suporter MU. Manajer asal Portugal itu menilai suporter MU masih menaruh respek kepada Rooney.

“Wayne tidak disoraki oleh fans MU. Sejujurnya, pertandingan terakhir ketika dia pemanasan, saya merasakan kalau Old Trafford ada di belakangnya dan mendukungnya sebelum dia masuk lawan Stoke,” ujar Mourinho seperti dikutip dari ESPC FC.

“Jadi saya merasa di MU dia jelas seperti di rumah sendiri. Di MU dia merasakan respek yang pantas ia dapat –jelas bukan di Anfield– tapi dia tahu bahwa di sini dia dihormati,” katanya.

Rooney tak cuma terpinggirkan di timnas Inggris. Di MU, Rooney juga hanya menjadi pemain cadangan dalam tiga pertandingan terakhir.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -